News Update :
Home » , » Zinedine Zidane Bertahan di Real Madrid Hingga 2018

Zinedine Zidane Bertahan di Real Madrid Hingga 2018

Penulis : Kwanyar News on Monday, May 30, 2016 | 12:40 AM



Real Madrid Percayakan Masa Depanya Ke Zinedine Zidane 


Zinedine Zidane akan bertahan di Real Madrid setidaknya hingga 2018. Demikian yang ditegaskan oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez. Sebelumnya muncul isu, Zidane akan dipecat jika gagal memberikan gelar Liga Champions untuk Madrid. Kini, setelah Undecima ada di genggaman tangan, Zizou mendapatkan kepercayaan penuh dari Perez.

Lima bulan menangani Real Madrid, Zinedine Zidane sudah mendapatkan trofi pertamanya. Dan tidak tanggung-tanggung, trofi tersebut adalah trofi Liga Champions, yang musim ini tidak bisa didapatkan para pelath yang lebih berpengalaman seperti Louis Van Gaal, Manuel Pellegrini, Pep Guardiola, bahkan Diego Simeone.

Pasca Real Madrid mengangkat trofi di Milan pada 29 Mei 2016, Florentino Perez pun segera mengumumkan nasib Zinedine Zidane. Dikutip SPORT, Perez menuturkan, “Zidane memiliki kontrak hingga 2018, dan akan bertahan di jabatan tersebut (pelatih). Ia sudah menandatangani kontrak dengan durasi seperti itu saat mengambil alih tim utama Real Madrid.”

Tentu saja ia akan melanjutkan kontraknya karena Zidane adalah pelatih ideal untuk Real Madrid.
Florentino Perez tidak hanya memuji pencapaian Zinedine Zidane di Liga Champions. Ia juga menilai perlawanan Real Madrid di Liga Spanyol yang tergolong spektakuler. Sempat tertinggal 12 poin dari Barcelona, Los Blancos bisa mendesak sang juara bertahan hingga pekan terakhir, dan akhirnya hanya kalah tipis satu angka.

“Di bulan Desember (2015), kami melakukan analisis, dan memutuskan bahwa Real Madrid butuh perubahan. Kami percaya pada Zidane, karena pelatih Real Madrid butuh membawa pengalaman, kepemimpinan, tahu-metode, dan kami melakukannya dengan baik. Di Liga Spanyol pun, kami cuma tertinggal satu poin dari puncak. Meraih 90 poin di La Liga, artinya Anda menjalani musim yang bagus,” tambah Florentino Perez.

Kini, semua menunggu, seperti apa sentuhan ampuh Zinedine Zidane ketika mendapatkan kepercayaan sejak awal musim, pada 2016-2017 mendatang.

Share this article :
Comments
1 Comments

+ comments + 1 comments

May 30, 2016 at 10:01 AM

Zidane emang patut di pertahankan melihat ferforma madrid sekarang yang mulai konsisten

Izin gan
Bagi yang suka bola mampir klik

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Sepak Bola . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger