News Update :
Home » » Cristiano Ronaldo dan Paula Suarez Terlibat Cinta Satu Malam

Cristiano Ronaldo dan Paula Suarez Terlibat Cinta Satu Malam

Penulis : Kwanyar News on Saturday, June 11, 2016 | 12:03 AM



 

Status Hubungan Paula Suarez dan Cristiano Ronaldo


Berita Seputar WAGs Terbaru dan Paula Suarez sang model seksi Kolombia, digosipkan jadi pacar baru Cristiano Ronaldo. Keduanya kedapatan kamera tengah bermesraan di sebuah yacht saat liburan di Ibiza.

Namun, alih-alih jadi pendamping CR7, kemungkinan Paula Suarez yang punya tubuh yang menggoda keimanan para pria, kemungkinan cuma menikmati ‘cinta satu malam’ dengan sang bintang Real Madrid.

Menjadi Cristiano Ronaldo selalu repot. Pasalnya, setiap kali ia tertangkap kamera dengan seorang perempuan, hari berikutnya akan ada gosip, CR7 punya pacar baru. Apalagi, status Ronaldo saat ini masih lowong, setelah ditinggal pergi Irina Shayk yang jatuh ke pelukan Bradley Cooper.

Awal tahun ini, Cristiano Ronaldo pernah menyebutkan, dirinya tengah mencari pendamping. Ia juga mengaku tengah menyeleksi beberapa perempuan. Akibatnya rumor terus berkembang. Beberapa nama yang terus dikaitkan dengan Ronaldo adalah Vanessa Huppenkothen, Maja Darving, Melanie Martins, hingga Alessia Tedeschi.



Natal tahun lalu, CR7 terpergok menjalani cinta satu malam dengan Nataly Rincon, model seksi asal Kolombia. Lalu kali ini, ketika sedang liburan di Ibiza, Ronaldo tertangkap kamera tengah dipeluk oleh seorang perempuan dengan bikini. Dialah Paula Suarez.

Paula Suarez yang masih 21 tahun, mendapatkan keberuntungan yang banyak diidamkan wanita, saat bertemu dengan Ronaldo di Amnesia, klub malam di Ibiza. Menikmati kencan semalam bersama sang bintang –dan hanya bersama Ronaldo– kemudian, Paula diajak ke pesta CR7.

“Ronaldo mengundangnya ke pesta di perahu tersebut (yang tertangkap kamera). Hubungan (Ronaldo-Paula Suarez) cuma kencan semalam saja,” kata sebuah sumber.

Namun, foto-foto Paula Suarez mungkin akan membuat banyak pria yang tak seberuntung Cristiano Ronaldo, bermimpi mengajaknya kencan di sekian malam-malam panjang.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Sepak Bola . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger