News Update :
Home » » Evan Dimas Segera Tinggalkan Espanyol dan Bergabung Ke Bhayangkara Surabaya United

Evan Dimas Segera Tinggalkan Espanyol dan Bergabung Ke Bhayangkara Surabaya United

Penulis : Kwanyar News on Friday, May 13, 2016 | 4:48 AM


 

Bhayangkara Surabaya United di ISC-A 2016


Evan Dimas Darmono akan segera mengakhiri masa latihannya bersama Espanyol B. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 itu pun sedang bersiap meninggalkan Spanyol untuk kembali ke tanah air dan bergabung lagi dengan Surabaya United (kini Bhayangkara Surabaya United) yang sedang mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Gelandang asli Surabaya ini mengaku sangat bahagia mendengar dicabutnya sanksi pembekuan terhadap PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Evan Dimas sudah tidak sabar ingin kembali berlaga di kompetisi profesional.

“Jujur, saya sampai menitikkan air mata. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya hari itu tiba (sanksi PSSI dicabut oleh Menpora),” ucap Evan Dimas beberapa waktu lalu.

Pihak Bhayangkara Surabaya United sendiri telah mendaftarkan nama Evan Dimas agar bisa turut tampil di kompetisi TSC 2016. “Insya Allah, bulan Mei 2016 nanti Evan Dimas akan kembali dan akan langsung bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United,” ujar Condro Kirono selaku General Manaher Bhayangkara Surabaya United.


“Latihan sudah dilakukan dengan maksimal dan terus dimatangkan. Dengan segala persiapan kami yakin akan mendapatkan hasil terbaik,” lanjutnya.

Kabar bakal kembalinya Evan Dimas ke Surabaya pun disambut girang oleh rekan-rekannya. Salah satunya adalah M. Hargianto, tandem sejati Evan Dimas semasa masih di Timnas Indonesia U19 maupun di Surabaya United.

“Iya, jelas saya menunggu kedatangan Evan Dimas, karena dengan datangnya Evan Dimas, skuat Surabaya United menjadi full team. Insya Allah, Surabaya United bertambah kuat karena mungkin kemauan pelatih sama cara bermain dengan Evan Dimas yang tidak jauh berbeda,” kata M. Hargianto.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Sepak Bola . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger